7 Cara Agar Kita Dikerjar-kejar Oleh Para Cewek-cewek

Untuk dikejar-kejar oleh para cewek tidak harus ganteng teman-teman. Good looking bukan faktor utama dalam dunia percintaan. Kita liat diluar sana banyak orang-orang negro pacarnya cantik-cantik dan putih mulus. Jadi orang yang insecure kepada fisik sendiri bisa lebih tenang karna untuk mendapatkan cewek cantik untuk sekarang tidak harus good looking. Ini merupakan cara agar ditahun 2023 ini bisa dikejar-kejar banyak cewek.

Credit by pixabay

1. Pintar nyari uang

Siapa yang tidak suka uang, semua cewek suka cowok yang beruang dan itu falid dan tidak bisa dibantah lagi. Sebagian kecil mungkin menjawab kebahagian bukan dinilai dari uang, tapi dizaman sekarang semua butuh uang. Cowok yang pintar nyari uang merupakan kriteria yang banyak di cari oleh cewek-cewek diluar sana. Karna mereka beranggapan bisa aman secara finansial nantinya.

2. Selalu meperhatikan penampilan

Cewek menyukai cowok dengan penampilan rapi, elegan dan berwibawa. Mana ada cewek zaman sekarang yang menyukai penampilan orang seperti pengemis? Awal-awal ketemu pasti para cewek memperhatikan penampilan dulu, jika penampilan menarik cewek akan tertarik untuk mengenal kita dengan lebih jauh.

3. Tidak terlalu banyak gaya

Simpel dan tidak neko-neko akan membuat cewek lebih mudah untuk menerima kita. Yang kebanyakan gaya akan membuat cewek minder dan mereka berpikiran hanya buang-buang waktu untuk meladeni kita. 

4. Bersih dan wangi

Mendengar curhatan cewek mereka paling tidak suka dengan cowok yang punya bau ketiak menyengat. Kesannya apasih kayak gak bisa merawat tubuh sendiri. Cewek pasti menjauh sama cowok yang tidak memperhatikan kebersihan dan itu merupakan fakta dilapangan. Dan para cewek lebih suka sama cowok yang bersih dan wangi. Apalagi ganteng, bersih dan wangi mungkin membuat cewek lebih mendekat.

5. Sholat Tahajud

Mungkin pada heran, apa hubungannya dengan sholat tahajud? Tentu saja ada hubungannya. Sholat tahajud bisa membuka aura positif pada diri kita. Dan itu bisa teman-teman coba dengan sendirnya. Apalagi niatnya untuk mendapatkan jodoh dan insyaallah bisa terkabulkan.

6. Selalu Rendah hati

Merendah untuk terlihat tinggi itu tidak buruk juga, karna kata salah seorang ust sombong kepada orang sombong adalah sedekah. Tapi sebaiknya kita selalu rendah hati, dan tidak terlalu meninggi. Karna di atas kita masih banyak yang lebih tinggi, masih banyak yang lebih baik dari kita. 

7. Berbakti kepada orang tua

Sebagian orang cina beranggapan membahagiakan orang tua dapat mendatangkan hoki dan itu menerut kepercayaan mereka. Tapi sesuatu yang baik pantas kita tiru. Jika ada cewek yang tidak suka kita membahagiakan orang tua kita sendiri campakkan saja. Karna cewek yang baik pasti akan mensupport kita untuk menbahagiakan orang tua kita sendiri. Yang paling penting doa orang tua bisa mencapai apa yang tidak bisa kita capai, karna keberuntungan itu ada setelah membahagiakan orang tua kita.

Mungkin tips diatas cukup untuk teman-teman yang pengen dikejar oleh para cewek-cewek, tidak harus ganteng untuk dikejar cewek-cewek. Batu mulia kebanyakan emang banyak yang dibungkus oleh kerak-kerak dan kelihatan kotor. Tapi jika dilihat kedalamnya sangat indah dan banyak dicari oleh orang-orang untuk dijadikan perhiasan. Tetap perbaiki diri agar kualitas diri kita semakin meningkat.