Pengen Punya Pasangan? 7 Tips Untuk Cowok yang Sudah Jomblo Bertahun-tahun

Banyak yang mengeluh susah untuk mendapatkan pasangan karna kurang percaya diri, tidak good looking, minder dan sabagainya. Ketahuilah teman-teman setiap manusia diciptakan tuhan secara berpasang-pasangan. Jika tidak mendapatkan pasangan di dunia, Tuhan sudah menyiapkan pasangan kita di akhirat kelak jika itu sudah takdir dari Tuhan. Tapi untuk mendapatkan pasangan di dunia tentunya harus kita iringi dengan usaha. Beberapa tips yang kita bagikan untuk teman-teman semua.


1. Mencari pekerjaan tetap

Tanggung jawab laki-laki itu adalah bekerja dan cewek mau memiliki pasangan hidup yang memiliki pekerjaan. Karna cewek berpikiran cowok yang mempunyai pekerjaan tetap akan bisa menjamin kehidupannya dimasa depan. Dan kebanyakan cewek tidak suka dengan cowok yang pengangguran karna tidak mungkin kita menikah dengan anak cewek yang sudah dibesarkan susah payah oleh orang tuanya mau untuk di ajak susah. Oke lah kalau ceweknya mau, pasti orang tuanya yang tidak mau menerima teman-teman.

2. Merawat diri sebaik mungkin

Sayangi dan rawatlah diri kita sebaik mungkin, karna kebahagian itu akan datang dengan sendirinya. Setelah teman-teman lakukan itu akan terasa perubahan yang cukup besar dalam kehidupan teman-teman. Sebagian orang mungkin menilai diri kita dari penampilan. Bukan sebagian lagi mungkin semuanya orang menilai penampilan kita pada saat pertama kali bertemu. Dengan merawat diri sebaik mungkin akan menimbulan kesan yang positif pada setiap orang yang kita temui.

3. Memperbaiki penampilan

Penampilan mempunyai nilai tambah untuk yang sudah jomblo bertahun-tahun. Untuk itu teman-teman harus memperhatikan penampilan lagi agar terkesan terawat dan tidak acak-acakan. Mulai dari mencukur rambut, jenggot atau kumis yang sudah mulai lebat. Atau memperbaiki cara berpakain yang lebih modis, simple dan tidak berlebihan.

4. Pekerja Keras

Pekerja kerasa adalah idaman setiap cewek, karna cowok yang pekerja keras lebih banyak disukai cewek ketimbang cowok yang sukanya cuma rebahan dirumah setiap hari. Pekerja keras lebih terkesan bertanggung jawab dimata para cewek. Mengandalkan diri sendiri utuk hidup ketimbang mengandalkan orang tua yang kaya untuk masa depan.

5. Bersih dan wangi

Bersih dan wangi adalah poin kecil tapi dampaknya sangat besar untuk mendapatkan pasangan. Apalagi kesan pertama bertemu cewek kita sudah meninggalkan kesan yang lumayan baik. Semua cewek menyukai cowok yang bersih dan wangi itu sudah pasti. Karna cowok yang punya bau badan akan membuat cewek ilfil dengan kita, dan ujung-ujungnya cewek tidak mau lagi mendekat sama kita.

6. Berhenti Merokok

Rokok menimbulan bau yang tidak sedap untuk mulut dan juga badan kita. Dan sebagian cewek tidak menyukai cowok yang beraroma rokok. Jadi berhenti merokok biss mempunyai poin lebih dimata seorang cewek. Kalau tidak bisa berhenti setidaknya bisa untuk menguranginya.

7. Meningkatkan keimanan

Jika sulit mendapatkan pasangan, setidaknya kita tidak mempersulit diri untuk lebih dekat dengan tuhan. Karna tuhan pemilik segalanya, untuk itu kita harus berusaha dan berdoa untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Tuhan tahu apa yang terbaik untuk hambanya terus berdoa dan berusaha semoga kita diberikan kebahagian dan ketengan hati.

Mulailah memperbaiki diri dari awal karna kebahagian itu tidak datang sendiri kalau tidak kita yang mencarinya sendiri. Tetap strong dan sabar dalam menghadapi ujian dalam hidup. Dunia hanya tempat tuhan dalam menguji makhluknya dan akhirat adalah tempat kita yang sebenarnya.