Pria Tampan Wajib Tau, 7 Hal Kecil yang Bikin Cewek Ilfil

Cewek suka memperhatikan hal-hal kecil yang kita anggap bisa justru membuat para cewek risih. Cewek adalah makluk yang mempunyai emosional tinggi dan cenderung baperan kepada hal-hal biasa dan justru itu membuat para cewek menjadi tidak nyaman. Untuk itu para cowok perlu mengatahui hal-hal kecil tersebut sehingga menjadi nyaman dalam membina kasih dengan pasangan masing-masing.


1. Mulut bau dan gigi kuning

Perlunya untuk menjaga kesehatan dan kebersihan gigi dan mulut dengan menggosok gigi secara teratur. Supa dalam berkomunikasi dengan cewek tidak menimbulkan bau mulut yang tidak sedap dan dimana itu membuat sesorang menjadi tidak nyaman. Kapan perlu periksa kesehatan gigi dan mulut kepada dokter agar kesehatan kita tetap terjaga.

2. Bau badan menyengat

Bau badan merupakan masalah yang jarang diperhatikan orang, terkadang orang itu sendiri tidak sadar dengan bau badannya sendiri. Bau badan yang menyengat disebabkan oleh keringat  yang bercampur dengan bakteri pada kulit. Konsep ini disebabkan oleh tanda kurang menjaga kebersihan pada tubuh. Semua itu bisa diatasi dengan mandi secara teratur serta menggunakan deodoran. Ada juga faktor penunjang bau badan lainnya yaitu pola makan yang tidak sehat yang mempengaruhi bau badan dari seseorang.

3. Suka membanggakan diri

Membanggakan diri merupakan suatu sifat yang kurang baik, dimana bisa menyebabkan cewek merasa tidak nyaman. Lebih baik kita fokus kepada hal-hal yang perlu dilakukan tanpa menghiraukan penilaian orang yang bersifat objektif. Fokus untuk mempoles diri kita sendiri dengan melakukan tindakan yang positif. Dan dimata cewek itu lebih bagus kepada cowok yang tetap rendah hati.

4. Suka pamer harta

Menunjukkan harta bisa jadi dilakukan untuk mendapatkan pengakuan atau membanggakan diri di depan para cewek, dan dalam pandangan sebagian cewek itu terkesan sombong. Dan itu membuat cewek berpikiran cowok yang suka pamer tidak menutup kemungkinan dia akan direndahkan di masa depan. Dan semua cewek sangat tidak mau untuk direndahkan. 

5. Suka begadang

Begadang adalah kebiasaan orang yang kurang tidur pada malam hari dan dalam istilah medisnya adalah insomnia. Kebiasan begadang dapat menyebabkan hal negatif pada tubuh seperti menurunnya imunitas pada tubuh, hingga menyebabkan lingkaran hitam pada kelopak mata. Dan efeknya membuat penampilan kurang bagus di depan cewek yang kita suka. 

6. Terlalu humoris

Mungkin kebanyakan cewek suka dengan cowok yang humoris. Tapi tidak berlebihan juga, karna ada momen untuk kita serius dalam berhubungan. Terlalu bercanda dapat mengurangi kewibawaan kita sebagai cowok. Dan itu menyebabkan kita tidak dihargai oleh cewek dimasa mendatang.

7. Memiliki garis-garis hitam pada leher

Memiliki garis hitam pada leher cenderung terkesan kurang menjaga kebersihan. Penyebab garis pada leher secara medis mungkin dapat terjadi oleh beberapa fakfor, tapi intinya kita harus tetap menjada kebersihan pada tubuh. Garis pada leher bisa mengganggu penampilan kita dimata orang karna kurangnya kebersihan pada diri sendiri.

Itulah beberapa hal kecil yang perlu kita perhatikan didepan pasangan kita, sebaiknya kita meninggalkan kesan yang bagus kepada orang yang kita temui.