7 Cara Meluluhkan Hati Cewek Yang Kalian Sukai, Nomor 7 Ngga ada Obat

Mungkin sebagian masih bertanya-tanya langkah seperti apa untuk meluluhkan hati seoarang cewek, apalagi seorang cewek pujaan hati. Teman- teman mungkin perlu sedikit saran untuk menggaet hati cewek idaman agar mau membuka hati pada teman-teman.

Terlebih lagi cewek yang berwatak keras, tidak mau tau dan tidak peduli dengan hal sekitarnya. Tentu tipe seperti ini membutuhkan usaha yang ekstra sabar untuk mendapatkannya. Tanpa basa-basi lagi marilah kita langsung ke intinya saja.


1. Merawat diri dengan baik

Yang perlu teman-teman perbaiki dulu sebelum mendekati cewek adalah merawat diri dengan baik. Caranya adalah dengan melakukan pola hidup se sehat mungkin. Misalnya dengan tidur tepat waktu, bangun pagi, rutin berolahraga dan menerapkan pola makan sehat. Semua hal diatas cukup untuk merawat diri teman-teman ke arah yang lebih baik.

2. Memberikan perhatian lebih

Seorang cowok harus memberikan perhatian cukup kepada orang yang dia sayangi, mulai dari perhatian khusus maupun perhatian sekecil apapun. Semua itu akan terus di ingat oleh cewek tersebut. Contoh perhatian kecil yaitu dengan memuji cewek tersebut dengan kata-kata gombalan yang ringan saja tapi jangan terlalu lebay.

3. Rela berkorban

Berkorban untuk cewek yang teman-teman sayangi perlu dilakukan, karna dia akan menilai dan sebagai gambaran dia untuk hidup kedepannya bersama teman-teman. Jadi dia mikirnya cowok ini bisa di andalkan untuk masa depan dan membuat mereka tidak khawatir lagi di kehidupan masa depan.

4. Rajin dan pekerja Keras

Cewek lebih menyukai cowok yang bekerja keras ketimbang cowok yang kaya karna bapaknya kaya. Alasannya mungkin cowok pekerja keras lebih bertanggung jawab dibandingkan cowok kaya raya yang pamer harta bapaknya. Cowok rajin dan pekerja keras memiliki nilai tersendiri dimata para cewek-cewek.

5. Sayang orang tua

Sebagian cewek pasti akan melihat hubungan sang cowok dengan orang tuanya, terutama kepada sang ibu. Cewek menyimpulan bahwa cowok yang sayang kepada ibu nya lebih bisa menghargai seorang wanita lebih dari apapun.

6. Bersih dan wangi

Hampir semua cewek yang menyukai cowok bersih dan wangi, karna berdemage katanya. Mungkin juga karna cewek menyukai kebersihan dan kewangian dalam kehidupan sehari-harinya. Makanya mereka akan luluh kepada cowok yang bersih dan wangi. 

7. Perbanyak berdo'a

Mungkin sebagian orang kurang percaya dengan kekuatan doa, tapi doa bisa mengabulkan sesuatu yang tidak bisa kita dapatkan. Untuk meluluhkan hati perempuan merupakan soal mudah bagi tuhan. Jadi tetap terus berdoa dan minta berikan yang terbaik kepada kita semua.

Mungkin itu saja poin yang dapat kita sampaikan untuk saat sekarang, bisa atau tidaknya mungkin tergantung dari usaha teman-teman sendiri. Karna teori tanpa aksi juga tidak ada gunanya. Sekian dari kita terimakasih, bantu support dan doanya.