Cewek Wajib Paham, 7 Cara Meluluhkan Hati Cowok yang Kalian Sukai

Zaman moderen sekarang cewek lebih agresif ketimbang cowok, tidak sedikit para cewek yang mau mengungkapkan perasaannya lebih dulu kepada orang yang mereka sukai. Zaman dulu cewek yang berani mengungkapkan perasaan secara terang-terangan tidak sebanyak zaman sekarang. Mungkin ini bisa sedikit membantu persoalan untuk cewek yang ingin meluluhkan hati cowoknya.

Pixabay.com

1. Bersikaplah dengan apa adanya

Cowok menyukai sifat cewek yang tidak seperti biasanya kayak dibuat-buat. Hal tersebut membuat sebagian cowok menjadi risih dan memutuskan untuk pergi menjauh. Para cowok lebih tertarik dengan cewek yang apa adanya tidak berbuat yang aneh-aneh seperti cewek yang centil.

2. Pandai dalam merawat diri

Semua cowok menyukai cewek yang bisa merawat dirinya, merawat dalam artian bisa menjaga penampilan sebaik mungkin. Sebagian cowok juga berpikir "Untuk merawat dirinya saja tidak bisa bagaimana cara dia merawat pasangannya kelak".

3. Berkata lemah lembut

Konotasi lemah lembut emang sudah melekat kepada diri cewek karna itu emang fitrahnya dari kecil yang suka dilembutin. Tapi bukan konotasi lemah lembut dalam menggoda cowok juga. Sebagian cowok beranggapan cewek yang lemah lembut bisa mendidik calon anak-anaknya nanti dengan baik.

4. Memberikan perhatian kecil pada cowok

Cowok emang suka diperhatiin dari zaman dahulu, karna kalau tidak diperhatikan cowok akan menjadi liar karna kurangnya perhatian dari seorang cewek. Perhatian ini hanya boleh ditujukan kepada orang yang kalian sayangi. Jangan berikan perhatiaan kepada banyak cowok. Karna cowok menilai cewek yang suka memberi perhatian kebanyak cowok terkesan centil.

5. Pandai memasak

Cowok menyukai seorang cewek yang pandai dalam memasak, karna kalau tidak bisa memasak terkesan cewek yang suka dimanjakan oleh orang tuanya. Terlebih lagi cowok berpikiran kalau seandainya berumah tangga nanti kalau tidak bisa memasak mau makan apa? Tidak mungkin makan mie rebus atau telor dadar terus. Atau menyediakan makanan cepat saji dan tentunya itu tidak sehat untuk keluarganya.

6. Bisa menghargai cowok

Cowok suka dengan cewek yang bisa menghargainya karna sebagai calon imam semua cowok mau dihargain oleh pasangannya. Cewek yang tidak bisa menghargai cowoknya akan memunculkan konflik yang dapat memecah hubungan kalian. Caranya dengan menghormati keputusannya dengan bijaksana selagi dalam konteks yang positif.

7. Taat dalam beragama

Cewek taat dalam beraga adalah idaman semua cowok, senakal-nakalnya cowok pasti mengingikan cewek yang taat dalam beragama karna bisa mendidik anak-anaknya kelak dengam baik. Cewek yang taat dan paham agama sudah pasti bisa mentaati perintah suaminya nanti.

Mungkin itu saja poin untuk meluluhkan hati sorang cowok karna setiap usaha pasti membuahkan hasil. Jangan terlalu memaksakan kehendak karna tuhan tau mana yang terbaik untuk hambanya. Selalu berdoa dan minta yang terbaik dari tuhan semoga tuhan memberikan kebahagian dan ketenangan hati untuk kita semua.