7 Kriteria Perempuan yang Paling Banyak Disukai Pria

Setiap orang punya kriteria masing-masing dalam memilih pasangan dan kita tidak bisa menuntut seseorang untuk menjadi apa yang kita mau. Tetapi seseorang bisa memilih untuk mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kriterianya masing-masing. Jangan risau teman-teman bisa melihat 7 kriteria perempuan yang paling banyak disukai oleh kaum Adam.

1. Penyayang

Penyayang adalah sifat wanita yang paling disukai oleh laki-laki, karna pasangan yang penyayang susah-susah sulit untuk mencarinya. Pada umumnya perempuan memang mempunyai sifat penyayang tapi belum tentu sayangnya sama kita. Perempuan juga pilih-pilih orang untuk mencurahkan kasih sayangnya kepada seseorang.

2. Penurut

Pernah dengar perempuan penurut adalah kriteria yang paling bagus untuk dijadikan pasangan. Kodratnya perempuan emang ditetapkan untuk menjadi makmum atau pengikut. Jangan pilih perempuan yang membangkang karna itu tidak akan bagus untuk bahtera rumah tangga teman-teman kedepannya. Memang laki-laki ditugaskan untuk membimbing perempuan, tapi sifat membangkang itu susah-susah sulit untuk mengatasinya. Jalan keluarnya ya harus tegas, kalau mau ikut arahan ya ikut, kalau tidak mau ya silahkan pergi.

3. Tidak terlalu mengekspos diri

Tujuan mengekspos diri itu untuk apa dulu? Kalau untuk pamer dan riya ya jauh-jauh dari tipe yang seperti ini. Laki-laki menyukai perempuan yang tidak terlalu mengumbar dirinya ke publik. Karna pengamat dan penikmat banyak berseliweran di dunia media sosial.

4. Feminim

Sifat ini sangat banyak disukai oleh laki-laki karna feminim emang cocok untuk perempuan. Ada juga sebagian yang menyukai perempuan tomboi tapi itu hanya sebagian kecil. Lebih banyaknya laki-laki lebih menyukai perempuan yang feminim.

5. Tidak kasar dalam perkataan

Mulut perempuan itu kayak silet, tajam banget. Itulah kenapa laki-laki banyak terluka karena perkataan perempuan. Dan sudah pasti laki-laki tidak suka cewek yang berkata-kata kasar dan laki-laki maunya yang lemah lembut.

6. Bisa merawat diri

Merawat diri mencakup menjaga kesehatan fisik dan kesehatan mental, memperlakukan diri dengan baik dan menghindari kebiasaan buruk sebisa mungkin. Semua itu bisa dilakukan dengan olah raga teratur, tidur yang cukup, memakan makanan yang sehat. Dan melukukan kegiatan positif atau kegiatan lain yang kita sukai.

7. Berbakti kepada kedua orang tua

Perempuan yang berbakti mempunyai nilai yang spesial dimata laki-laki. Berbakti kepada orang tua mencakup bisa menghargai, menghormati dan membantu orang tua secara fisik maupun emosional. Berbakti kepada orang tua merupakan kewajiban kita sebagai anak dan bentuk penghormatan juga  kepada ke dua orang tua kita.